Persebaya Pimpin Klasemen grup C
19 August 2019
Persebaya Pimpin Klasemen grup C

Persebaya Surabaya masih menduduki puncak klasemen Grup C Super Soccer TV Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019 Meski bermain imbang 1-1 dengan Persipura. Laga tersebut berlangsung di Lapangan NYTC Sawangan, Depok, Minggu (18/8).

Sementara di pertandingan lainnya Bali United bermain imbang 0-0 dengan Borneo FC. Dan PSM meraih kemenangan tipis 1-0 atas Kalteng Putra. Persebaya unggul selisih gol dengan PSM di puncak klasemen, dua tim ini sama-sama mengemas nilai 30.

Pelatih Persebaya, Andrias Kastanja mengatakan bahwa hari ini anak asuhnya mempunya banyak peluang. Namun gagal tercipta menjadi gol.

"Kami menguasai permainan, namun kami belum beruntung meraih kemenangan. Selanjutnya besok kami melawan PSM harus menang agar tetap berada di puncak klasemen," kata Andrias.



Sementara pelatih PSM, Syamsudin Batolla mengaku puas hari ini timnya menang atas Kalteng Putra. Menurutnya hasil ini menjadi modal bagus melawan Persebaya pada esok hari.

Untuk grup A, posisi teratas masih diduduki oleh PS Tira Persikabo dengan nilai 38. Peringkat dua diisi oleh Persija dengan nilai 25. Sementara grup B pemuncak klasemen  ditempati Bhayangkara FC dengan nilai 36 dan diikuti Persib dengan nilai 35.

Hasil Laga Grup C Super Soccer TV Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2019

Minggu (18/8): Bali Borneo 0-0, Persipura 1-1 Persebaya, Kalteng 0-1 PSM